Selasa, 02 Oktober 2012

Welcome Back ( again, and forever...)

Huaaa.....
jungkir-balik, guling, guling..
finally, can some and visit again,

sudah lama rasanya tidak meposting "sesuatu" disini,
entah kenapa rasanya tanga-tangan ini meski sudah gatal namun sekesar untuk membuka laptop memasukkan modem(atau mamakai Wi-Fi) sekalipun, saat melihat the-climbyy ini jadi speechless... more than word. The Climber- climby, maafkan temanmu ini yang sudah entah 2,3,4, atau bahkan mungkin 5 minggu tidak pernah menorehkan sesuatu... T_T

oke, sekarang mau jadi anak rajin kembali. Karena rasanya meninggalkan climby terbengkalai -mayan cedih- sedikit alay. Karena baru terasa sepertinya menulis adalah bagian dari aku #tsaah. SERIUS. Terkadang memang sulit mengungkapkan apa yanga ada di hati sekalipun, namun dengan menulis rasanya ada tali yang terlepas mengikat kepala.

FYI: Sekarang sudah akan memasuki H-2 minggu UTS. Yep, Semester 3. Selamat datang, raanya roda waktu berputar terlalu cepat hingga rasanya ingin berlama-lama dalam malam, tak ingin cepat kembali pagi, karena seperti dikejar waktu, dikejar ini, dikejar itu. tapi untungnya gak dikejar anjing :p.

Semester 3 ini, kuliah rasanya mengalihkan duniaku, oh gak bisa bersantai-santai lagi. TIdur jam 11 malam atau 12 malam seperti menjadi hal biasa. oh tak indahnya.. Well, over all harusnya aku memambah proporsi kesyukuranku, menambah dimensi hal yang memang sudah seharusnya dikatakan "besar". bukan membuat hal yang kecil ini menjadi terlalu besar. Okesip, Fokus.

Ditengah ke-hectican ini, seuntai doa mengiringi disetiap langkah...

Bismillahi..
Ya Allah, Yang Maha Rahman... jagalah aku dari bersibuk ria hanya mengejar dunia
Karena sesungguhnya Engkaulah sebaik-baiknya penjaga
Dikala kesibukkan ini terasa menyempitkan, berilah hamba kelapangan
dikala kerumitan ini menyeruak diseluruh otak hamba,
berilah petunjuk Mu ya Robbi..
Karena hanya Engkaulah sebaik-baik pengurus urusan

Bismillahi tawakaltu 'al lallah...

Siap, dan akan terus siap dengan semua ini.
Fastaqim :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yang Orang katakan tentang menjadi “Dewasa”

Sekelumit “ini” dan “itu” seakan berputar-putar di kepala. Ini sudah masanya dimana orang-orang mencari cara untuk menghabiskan waktunya(b...